Copyright © adehidstory
Design by Dzignine
Monday, September 16, 2013

Abandoned Diary #5: Derita Awal Semester Lima

Perkuliahan di semester 5 sudah memasuki minggu ke dua, tapi lihat aku...
seperti menyeret jangkar setiap hari..., membawa suatu beban yang rasanya berat sekali sehingga aku memutuskan untuk 'belum' memulai hal baru. Meninggalkan segalanya tetap berantakan dan berpura-pura tidak tau.

Ya, memang ada yang belum terselesaikan...yaitu jadi tidaknya aku mengambil Mata Praktikum OTK semester ini. Sampai detik ini, aku belum juga lolos tes seleksinya...,
Ya nasib...
Aku gak tau apakah semua kekacauan yang kubuat ini pantas atau tidak, tapi toh arwah aja bakalan gentayangan kalau memang keadaanya kaya begini...yakali..
Rasanya rencanaku semester ini belum sempurna, belum utuh... sehingga aku belum benar-benar memulainya...

Contohnya saja.., nyatet masih asal-asalan..., kadang ga nyatet...
Fokusku terpecah karena 'urusan' yang belum selesai itu...

Hh...aku ga tau lagi ini bakal berlanjut sampai kapan. Bagaimana kalau aku benar-benar ga lulus sampai tes ke-5?
Aku mungkin bakal jadi kaya mayat hidup semester ini. Tatapan kosong..., muram, kehilangan semangat dan berjalan tanpa arah. Ah... semoga saja gak sampe begitu Ya Allah...

Yah, gak tau deh...rasanya semua ego, kecemasan, dugaan-dugaan tak beralasan...diaduk jadi satu.
Aku gak yakin ada temen-temen lain yang bisa ngerasain hal yang persis sama kaya yang aku rasain sekarang.

Jika aku jadi kalian aku akan menganggap diriku sendiri aneh. Tapi kenyataanya; segalanya bersumber dari segala isi hati dan pikiranku sendiri. Ini naluri. Jadi aku tidak bisa berpura-pura, apalagi menolaknya. Walaupun sebenarnya aku pengen banget...

Semester 5...
Please be nice, i am so dying.


0 comments: