Copyright © adehidstory
Design by Dzignine
Monday, October 14, 2013

Abandoned Diary #9: Hari Ulang Tahun yang Biasa Saja

Berbeda sekali rasanya saat aku disibukkan dengan deadline dan tugas beruntun selama beberapa hari belakangan ini, bila dibandingkan dengan hari ini, kemarin, dan mungkin besok. Memiliki waktu santai tanpa tugas dan beban entah kenapa menjadi horor tersendiri...

Ya...memang, aku biasanya mengisi hari kosong dan malasku dengan menonton atau tidur...itu saja...apalagi setelah hari-hari melelahkan belakangan ini, yang membuatku kekurangan jatah tidur...
Rasanya hari libur kurang lebih 4 hari ini jadi ajang pembalasan dendam...

Aku bukan tipe yang menjunjung tinggi prinsip "libur=going somewhere" seperti beberapa temanku..., tapi bohong juga kalau bilang aku gak pengen..., pengen lah, tapi bedannya, aku tidak pernah memaksakan keinginanku...lagipula aku tidak merasa keberatan berada di kamar seharian memuaskan diri dengan hal-hal yang tak mungkin sempat dilakukan selama waktu-waktu kuliah.

Oh, iya sedikit cerita disini tentang bagaimana jalannya hari-H ku ditengah-tengah masa-masa tersibuk semester ini.
Minggu kemarin, 6 Oktober 2013 aku menghabiskan waktu dengan mengerjakan tugas hingga sore, nonton sebentar, makan sebentar, lalu tugas lagi..., bukan hari H yang oke lah....
tapi untunglah ada Manda dan Arief yang mau diajak makan-makan dan nonton bareng malam itu... (walaupun aku harus menyingkirkan sebentar PR Perpindahan Panas yang terbengkalai dari otak).

Tapi aku gagal untuk benar-benar membebaskan diri...!! Gagal menspesialkan hari H ku... karena percaya atau tidak aku membawa textbook Holman-Heat Transfer dalam tas pas acara makan-makan dan nonton bareng sohib-sohibku itu....
hahaha...lucu banget mungkin bagi sebagian orang, aneh, gila, pikirannya belajar mulu...
hey...!! you don't know being in my position is not that easy...!!

dan...memang, malam itu setelah nonton film horor The Conjuring di kosannya Arif, aku ngungsi ke kosan manda dan nyelesein tugas itu sampe jam setengah 3 pagi..., dan berujung  frustasi gara-gara ga ngerti...

Oke, sekian ceritanya malam ini, Selamat Hari Raya Idul 'Adha 1434 H. Ini lebaran hajiku yang ke-3 tidak bersama keluarga. 3 tahun berturut-turut. Aku beruntung jadi orang yang cukup kuat dan berlapang dada menerima kenyataan ini. Alhamdulillah...


1 comments:

Ghenta-ajuskri-pratama says:
at: November 1, 2013 at 5:46 PM said...

you are trying too hard