Copyright © adehidstory
Design by Dzignine
Friday, November 25, 2011

Memories

Suatu hari kita dipertemukan pada waktu dan situasi yang sama...
Kalaupun ada yang berbeda,
itu karena aku tidak bisa untuk tidak mengakui bahwa aku mulai mengagumimu...

Namun aku terlalu keras kepala untuk terus mengingkari kedekatan kita...
aku berjudi dengan perasaan, seolah tidak khawatir kalau sewaktu-waktu kau bisa menyakitiku...

Dan pada akhirnya...
Aku berhenti..., aku menyerah menepis perasaan itu...
mencoba menghibur diri bahwa dengan mengagumi dalam diam seperti ini pun sudah lebih dari cukup...

Tapi kenapa dadaku terasa sesak saat pelan-pelan mencoba menjauhimu...???
apakah ini artinya aku rela terluka dengan mencintaimu tanpa pernah kau tau...???


Jogja, 25/11/11

Hey...friends...
Jangan terlalu serius membaca postingan ini ya...
Ini hanya sebuah pesan singkat yang dikirim kakakku karena dia mengagumi kata-katanya...
dan sayangnya aku tidak bisa menyembunyikan kenyataan bahwa setiap untaian kata-katanya
telah menyudutkanku....

dan aku masih saja tak bisa berkompromi dengan waktu....
sebab dia tak akan pernah berulang...

Tapi, entah menurut kalian ini pantas atau tidak..., yang bisa kulakukan sekarang adalah
mengenang segalanya...
 toh, segalanya sudah berlalu, dan tidak akan pernah kembali....





2 comments:

Lutfi Fadhila says:
at: November 25, 2011 at 11:13 PM said...

galau tingkat dewa? jangan sampai mengganggu hidup anda..

Unknown says:
at: November 26, 2011 at 11:54 AM said...

heheh makasih pi....