Copyright © adehidstory
Design by Dzignine
Saturday, October 5, 2013

Abandoned Diary #8: My Birthday H-1

Sehari sebelum 'my day' aku sudah siap (atau berusaha siap) dengan yang terburuk.
tugas, persiapan kuis, dan lain-lain...
bahkan di akhir pekan begini... rasanya sumuk dan penuh...
Segalanya serasa pengen masuk ke dalam otakku dalam waktu bersamaan.
Seandainya malam ini bisa diperpanjang...
biar aku bisa berjuang sampai titik darah terakhir menyelesaikan segala tuntutan ini...
dan menjadikan besok benar-benar spesial...

seandainya...
Tapi, mustahil. besok akan diisi dengan mengerjakan tugas perpindahan panas...yang sudah harga mati harus dikerjakan besok karena hari-hari berikutnya akan lebih padat lagi dengan persiapan kuis...

Aku masih menceritakan hal-hal yang berkaitan dengan kuliah loh... belum ada embel-embel tanggung jawabku di luar perkuliahan dengan acara ini-itu, belum juga memperhitungkan kewajiban tak terelakkan seperti nyuci dan nyetrika... belum

Aku hanya ingin berbagi saja. aku tidak bermaksud mengeluh... tidak sama sekali..., Karena kupikir berbagi bisa meringankan bebanku sedikit.
Kalau saja orang lain bisa mengerti aku sedikit saja...
atau mungkin....mencicipi bagaimana rasanya menjadi aku...?
Aku....yang notabene gak se 'selow' yang ku harapkan bisa kulakukan...

Ini aku:
"People might think that communicating with you is difficult, but for you, it isn’t easy to be who you are."Dan benar, tidak mudah menjadi aku.
Terkadang dengan mengharapkan orang lain mengerti...aku harus menerima konsekuensi yang terburuk, yakni mereka salah mengartikan...

tapi aku tak mau membahasnya... 
terlalu high level untuk menjadi bahan pembicaraan ringan di personal blog.

Ini juga aku, mungkin, kuharap begitu dan... kupikir memang begitu...
"You have a great capacity to love people until they hurt you. But even after they do. . . you keep loving. Very few people can appreciate everything you do as well as you deserve."


 Sekian...

0 comments: